14 Agu 2013

SEMOGA AKU SEGERA DIJAUHKAN DENGANMU DAN KITA SEGERA PUTUS SECEPAT MUNGKIN


Ya Allah waktu  satu tahun setengah menang cukup lama. Tapi terlalui dengan banyak sekali masalah dan banyak sekali kenangan yang sangat tidak indah. Lebih banyak susahnya, lebih banyak sedihnya, banyak sengsaranya,banyak hal-hal buruknya. Sungguh pertama kali ini aku mendapatkan pacar sepertinya. Astaghfirullah, tapi kenapa ya dulu aku bodoh banget bisa suka sama dia. Apakah ***** ? hmm Waullahu alam.. -_-
Kita putus nyambung sudah 7 kali. Dan itu semua aku yang minta. Saking muaknya aku saking bencinya aku. Tapi kenapa akhirnya aku luluh lagi? Aku jadi mau balikan lagi sama kamu? Anehh -_-
Empat  bulan yang lalu,  aku sudah tidak lagi merasakan adanya sayang. Yang aku rasakan hanya aku kasihan sama kamu. Aku tak lagi kangen sama kamu, aku sudah malah melihatmu, aku sudah nggak mau tau lagi tentang kehidupanmu, dan apapun semua tentangmu. Apalagi bersamaan dengan segala hal tentangmu yang semakin parah, walaupun menurutmu sudah ada perbaikan, tapi menurutku semua sama aja, dan malah tembah tidak menyenagkan, dan tambah buruk. Semua hal sungguh sangat mengecewakan. Satu tahun yang lalu aku sudah bersabar terusss… dan kesabaranku ada batasnya. Begitu terlalu banyaknya hal yang mengecewakan.
Sekali lagi aku hanya kasihan sama kamu. Dan nggak lebih dari itu. Aku cuma nggak tega dengan semua cerita tentang kehidupanmu, semua ceritamu entah itu nyata ataupun bohongan aku tak tau. Aku hanya kasihan sama kamu, makanya aku dulu pura pura mencintaimu, aku mau balikan sama kamu setelah 2 bulan putus. Janganlah GR. Aku sebenarnya lebih memilih dia ketimbang kamu. Tapi aku terpaksa memilihmu. Aku kasihan sama dia kalo diamcam terus, dan aku juga nggak mau ada kekerasan.  Sekali lagi, aku balikan sama kamu itu bukan berarti aku menyayangimu yaa. Sebenarnya aku cuma kasihan, aku nglegani, aku pura pura masih mencintaimu, baik di depanmu.
Sejujurnya aku sudah benar benar tidak mau terbelenggu dalam ikatan ini. Sudah berbulan bulan aku ingin sekali menjauhi mu tapi aku bingung bagaimana caranya. Bulan maret 2013 aku sudah benar benar sadar kalau aku benar benar menyesal sudah pernah mencintaimu.  Sungguh aku menyesal.
Sampai saat ini pun aku belum bisa mencari cara agar aku segera putus denganmu. Aku bingung apa yang harus aku lakukan. Aku hanya bisa cuek, bertindak semauku tanpa memperdulikan kamu, supaya kamu marah dan  dengan harapan kamu cepat bosan sama aku. Kemudian kamu mutusin aku !.
Tapi sayangnya malah kamu nyeramahin aku terus, nggak peka terhadap sikapku, tidak mendengarkan kata kata yang sering kuucapkan bahwa ‘’aku sudah benar benar tidak mencintaimu, aku ingin kita jalan sendiri sendiri. Aku nggak bisa kayak gini terus, aku ingin kita hanya sebatas teman, dll.”
Sumpah aku udah  males banget denger ceramahmu, kata kata hoakx mu dan semua ancamanmu jika aku berpaling ke orang lain, maka orang itu akan kamu kejar , menghajarnya, merusak hubunganku dengan orang itu, kemudian menghancurkan hubunganku dengan siapapun. Astaghfirullah. Kalo kyak gitu kan namanya maksa,kejam dan nggak punya hati nurani. Katanya dulu nggak mau maksain perasaan orang ?? lah apa nyatanya. Kayak gitu kan namanya juga maksain perasaanku.
Aku capek, batinku tersiksa, aku harus membohongi diriku sendiri, dan aku harus berpura pura mencintaimu. Ya Allah. :’( sampai kapan ini semua berakhir??? Sumpah deh aku benar benar muak! Sampai kapan aku harus bersabar untuk terus sama kamu? Ya Allah segera carikan dia penggantiku. Doá ku disetiap sujudku agar kamu segera tertarik dan mencintai cewek lain, agar kamu bisa melupakanku.
INGAT !!!
AKU BERHARAP KAMU BUKAN JODOHMU. AKU BAIKIN KAMU HANYA UNTUK KEBAIKAN SEMUANYA. BUKAN BERARTI AKU MAU PACARAN LAGI SAMA KAMU. DAN BUKAN BERARTI AKU MENYAYANGIMU. SERTA MAU MENJALANI SEMUA INI DENGAN TULUS. KARENA SEJUJURNYA AKU SANGAT AMATLAH TERPAKSA. AKU HANYA KASIHAN SAMA KAMU. 

YANG AKU INGINKAN HANYA SATU. AKU DAN KAMU BISA PUTUS !!!
SAMPAI KAPAN PUN. DOÁKU HANYA : “AKU INGIN SEMOGA KITA SEGERA BISA SALING MENJAUHI. KITA PUTUS SECARA BAIK BAIK DAN KAMU BISA SADAR DIRI.”




Tidak ada komentar: