10 Mei 2014

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAGELANG. (sebagai universitas terbaik di kota Magelang, Jawa Tengah)

Universitas Muhammadiyah Magelang merupakan salah satu Universitas terbaik di Kota Magelang. dengan 16 pilihan program studi yang sudah terakreditasi. Diantaranya: 
Fakultas Ekonomi: Manajemen (S-1, terakreditasi B), Akuntansi (S-1, terakreditasi B)
Fakultas Hukum: Ilmu Hukum (S-1, terakreditasi B)
Fakultas KIP: Bimbingan dan Konseling ( S-1, terakreditasi A), Pendidikan Guru PAUD (S-1), Pendidikan Guru SD (S-1)
Fakultas Agama Islam: Pendidikan Agama Islam (S-1), Pendidikan Guru MI (S-1), Ekonomi SyariƔh (S-1)
Fakultas Teknik : Teknik Industri (S-1, terakreditasi C), Teknik Informatika (D-3 dan S-1, terakreditasi C), Mesin Otomotif (D-3, terakreditasi C)
Fakultas Ilmu Kesehatan: Ilmu Keperawatan (S-1) Keperawatan (S-1), Farmasi (D-3)

Lokasi Universitas Muhammadiyah Magelang:

Kampus I: Jl Tidar 21, Magelang 56126, Jawa Tengah
Kampus II: Jl Mayjen Bambang Soegeng Km. 5, Mertoyudan, Magelang
Telepon: (0293) 362082, 326945
Faks.: (0293) 361004, 326945
E-mail: umm-mgl@magelang.wasantara.net.id
Rektor: DR. Cahiril Anwar


Saya sebagai salah satu mahasiswa di UMM, Fakultas Ekonomi, Prodi Manajemen. Saya senang kuliah di UMM ini karena metode belajar dari dosen yang bermacam2 yang hal tersebut bisa menunjang kegiatan belajar mengajar yang baik. Dosen-dosen yang ramah, baik hati, disiplin dan tanggung jawab. 
Di UMM saya juga mendapat teman-teman yang sangat baik, cantik cantik, ganteng-ganteng dan pinter-pinter. Sehingga menjadikan saya lebih semangat untuk kuliah, dan meningkatkan prestasi saya. Alhasil, alhamdulillah selama kuliah di UMM (sekarang semester 4) saya selalu mendapatkan IP cumlaude.
Di Universitas Muhammadiyah Magelang ini juga terdapat berbagai jenis UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa) yang untuk menunjang prestasi non akademik dan soft skill. Diantaranya ada berbagai HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) : HMM ( Himpunan Mahasiswa Manajemen), HMA( Himpunan Mahasiswa Akuntansi), dll. Kemudian ada BEM disetiap Fakultas, DPM, IMM, ada berbagai UKM lain seperti LPM ( Lembaga Pers Mahasiswa), Menwa (Resimen Mahasiswa), Teater Fajar, Mentari, Olahraga, Musik,dll.

Beberapa foto-foto saya di Universitas Muhammadiyah Magelang.
cekidot :p













Tidak ada komentar: